Tips Berhubungan Seksual Sehat Untuk Penderita Diabetes

Apakah Anda seorang individu diabetes? Jika ya, apakah Anda bertanya-tanya apakah aman untuk bercinta jika Anda terpengaruh dengan gangguan ini? Nah, ada beberapa tips bercinta orang dengan diabetes dapat mengikuti.


Banyak kali, orang-orang dengan gangguan menemukan bahwa kegiatan sehari-hari mereka terhambat untuk sebagian besar, termasuk kegiatan menyenangkan seperti bermain olahraga dan bahkan hubungan seksual!

Juga, gejala penyakit tertentu seperti sakit badan, kelelahan, kurangnya aliran darah ke bagian pribadi, dll, juga dapat menghentikan seseorang dari melakukan hubungan seksual.

Seperti yang kita semua tahu, diabetes adalah gangguan metabolisme yang disebabkan ketika tubuh tidak memproduksi insulin yang cukup, menginduksi sejumlah gejala yang tidak diinginkan.

Beberapa gejala umum dari diabetes meliputi peningkatan rasa haus, sering buang air kecil, rasa lapar, kelelahan, infeksi jamur, penyembuhan lambat dari luka, dll

Jadi, jika Anda adalah seseorang dengan diabetes dan bertanya-tanya apakah aman untuk melakukan hubungan seksual, maka di sini adalah beberapa tips yang harus Anda ikuti.

Tips # 1
Diabetes bercinta kiat termasuk memeriksa tingkat gula darah Anda sebelum dan setelah berhubungan seks, seperti hubungan seksual kadang-kadang dapat menurunkan tingkat gula darah.

Tips # 2
Kedua alkohol dan bercinta intens dapat menurunkan kadar gula darah, sehingga menghindari pencampuran dua kegiatan jika Anda adalah seorang individu diabetes.

Tips # 3
tips Diabetes bercinta termasuk improvisasi foreplay Anda untuk sensasi tinggi, karena Anda mungkin mengalami kehilangan sensitivitas karena saraf melemah jika Anda seorang pasien diabetes.

Tips # 4
Pastikan bahwa Anda menggunakan gel pelumas saat melakukan hubungan seksual, diabetes dapat menyebabkan kekeringan pada vagina.

Tips # 5
Para ahli mengklaim bahwa berolahraga setiap hari dapat meningkatkan libido pada pria dan wanita diabetes, sehingga sangat ideal untuk memilih latihan ringan untuk menjaga diri fit.

Tips # 6
Infeksi menular seksual dapat menjadi umum jika Anda penderita diabetes karena menurunkan kekebalan tubuh, sehingga mendapatkan tes rutin dilakukan untuk menghindari hal ini.

Tips # 7
Jika Anda mengalami impotensi, mencoba perawatan alami, seperti obat-obatan dapat mengganggu kadar gula darah Anda lebih lanjut dan dapat menyebabkan efek samping.

Tips # 8
Mengkonsumsi bahan-bahan alami seperti sayuran dan buah-buahan yang dapat meningkatkan aliran darah Anda jika Anda mengalami disfungsi ereksi.

Tips # 9
Diabetes kiat bercinta termasuk mendapatkan diri Anda segera diobati jika Anda memiliki infeksi jamur, yang merupakan gejala umum.

Tips # 10
Cobalah untuk tidak malu untuk berbicara dengan dokter Anda tentang masalah seksual yang berhubungan dengan diabetes Anda.

Tips # 11
Anda dapat meminta dokter Anda untuk beralih-up obat Anda jika masalah libido Anda tampaknya meningkat.

Tips # 12
Terakhir, Anda dapat selalu menikmati saat-saat intim dengan pasangan Anda tanpa penetrasi sebenarnya, jika Anda mengalami masalah impotensi.