Fakta Tentang Bakteri di Vagina

vaginosis bakteri biasanya penyakit yang disebabkan oleh bakteri yang mempengaruhi vagina perempuan. Ini dapat ditemukan paling sering pada wanita di usia subur mereka. Penyakit ini disebabkan oleh ketidakseimbangan bakteri dalam vagina perempuan, yang mengarah ke mengacaukan keseimbangan dalam faktor pH di dalam vagina.


vaginosis bakteri adalah infeksi yang disebabkan oleh peningkatan bakteri jahat di vagina. The amis, bau busuk yang keluar dari vagina adalah gejala yang paling mencolok dari vaginosis bakteri. Hal ini biasanya disertai dengan berbau busuk discharge, terbakar, gatal dan nyeri. Ini juga bisa mengakibatkan infeksi pada kandung kemih, uretra dan kulit dekat dengan wilayah vaginanya.

Tidak banyak telah ditemukan tentang bagaimana wanita mendapatkan vaginosis bakteri. Setiap wanita bisa mendapatkan vaginosis bakteri. Sebelumnya telah mengatakan bahwa itu adalah penyakit menular seksual. Tetapi bahkan perawan telah ditemukan menderita vaginosis bakteri. Oleh karena itu, penyebabnya masih belum diketahui.

vaginosis bakteri pasti bukanlah penyakit menular seksual dan memiliki banyak pasangan tidak menyebabkan vaginosis bakteri. Juga, menggunakan toilet pribadi, kolam renang dan tempat tidur tidak menyebabkan vaginosis bakteri. Namun, diyakini bahwa hal itu dapat disebabkan oleh penggunaan deodoran vagina, pola makan yang buruk, douching, merokok, dll

Beberapa wanita menderita vaginosis bakteri dan bahkan tidak menyadari hal itu. Hal ini ditandai dengan sebuah berbau busuk discharge dari vagina. Perempuan hanya menjadi berhati-hati ketika bersama dengan ini ada gatal pada vagina dan nyeri saat buang air kecil. Satu-satunya cara untuk mengetahui apakah Anda memiliki vaginosis bakteri adalah pergi untuk tes.

vaginosis bakteri dapat diobati secara alami dengan minyak kelapa karena memiliki sifat anti-bakteri. aplikasi biasa dari minyak kelapa di vagina selama beberapa hari telah terlihat untuk mengobati kondisi ini. Tetapi jika ini tidak membantu, maka antibiotik harus diambil.